UPGRADE FIRE FIGHTING SYSTEM PLTGU GRATI
Tanggal | 23/02/2022 s/d 25/02/2022 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT Indonesia Power GRT POMU Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73, PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan Telp. (0343) 413582 Fac. (0343) 413524 |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 550.000 |
1. Golongan Usaha Kecil dan Non Kecil (Berpengalaman dalam bidang fire fighting dan sejenis minimal 2 kali dalam 5 tahun terakhir).
2. Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan melalui transfer ke Rekening BNI Cabang Pasuruan No. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati dengan menyebutkan nama Perusahaan dan judul pelelangan (maksimal transfer pukul 12.00 WIB).
3. Konfirmasi pendaftaran dikirim via email ke pbjgratipomu@gmail.com dengan melampirkan bukti transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP
4. Soft File Dokumen Pengadaan akan dikirimkan via email.
5. Diharapkan hadir (via Ms. Teams) saat Aanwijzing/Penjelasan.
6. Calon Penyedia yang mengikuti proses pengadaan diwakili oleh Direktur/Pejabat yang berwenang atau dapat diwakilkan kepada staf yang telah diberi kuasa dibuktikan dengan surat kuasa dari Direktur/Pejabat yang berwenang.
© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence