Rencana Pengadaan (Pekerjaan Sipil) untuk perayaan 1 Abad PLTA Plengan Tahun 2022.


Tanggal Posting: 09 Agustus 2022
Lokasi : UP Saguling

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
Rencana Pengadaan (Pekerjaan Sipil) untuk perayaan 1 Abad PLTA Plengan Tahun 2022.

PT Indonesia Power UP Saguling bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

Rencana Pengadaan (Pekerjaan Sipil) untuk perayaan 1 Abad PLTA Plengan Tahun 2022.

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 09 Agustus 2022 s/d 11 Agustus 2022
Tempat PT Indonesia Power UP Saguling


Rencana Pengadaan (Pekerjaan Sipil) untuk perayaan 1 Abad PLTA Plengan Tahun 2022.

I. Rencana Program Kerja:

    1. PEKERJAAN PERBAIKAN JALAN DAN JEMBATAN

    2. PEKERJAAN PEMBERSIHAN DAN COATING PENSTOCK

    3. PEKERJAAN RENOVASI INFRASTRUKTUR BANGUNAN AREA KANTOR, Meliputi :

    Pek. Musholla Di belakang PH

    Pek. Bangunan Masjid

    Pek. Perbaikan Pos Satpam

    Pek. Kantor TU

    Pek. Perbaikan Dakting Kabel dan Dinding sekitar Talud

    Pek. Instalasi air bersih

    Pek. Pembersihan Sampah & Vegetasi Area Sungai Cipondokhoe

    Pek. Pengecatan Batu Muka Dinding

II. Kualifikasi Calon Penyedia :

        A. Perusahaan / Penyedia Barang dan Jasa dengan kualifikasi sebagai berikut :

            Golongan Usaha             : (Kecil / Menengah / Besar)

            Kelompok Usaha           : CV (Commanditaire Vennootschap), dan PT (Perseroan Terbatas)

            Bidang Usaha                 : Jasa Konstruksi

       B. Pengalaman dan Kemampuan Teknis sebagai berikut :

  1. Pengalaman atas pekerjaan sejenis terkait pekerjaan sipil (minimal Tahun 2020 - 2021) dibuktikan dengan Scan Kontrak yang ditandatangani kedua belah Pihak.
  2. Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan/ Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUP/ SIUJK), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Sertifikat Badan Usaha Pelaksana Jasa Konstruksi  (SBU) dan Surat keterangan domisili yang masih berlaku.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Memiliki surat pengukuhan sebagai pengusaha kena pajak / SPPKP dan NPWP.
  5. Memiliki kinerja dan nama baik sebagai penyedia serta tidak masuk dalam daftar hitam maupun merah di lingkungan PT Indonesia Power dan PT PLN (Persero).
  6. Tidak memiliki konflik kepentingan dengan keikutsertaannya dalam pekerjaan/ pengadaan ini.
  7. Sistem Manajemen Mutu dan LIngkungan dibuktikan dengan (Dokumen Verifikasi kepatuhan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2008), Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 140001:2015); dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (OHSAS 18001:200& atau ISO 45001:2018).

III. Pendaftaran dan Informasi

  1. Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person di bawah ini :

           Email         :  sgl.pbj@indonesiapower.co.id

           HP / WA    :  082121272926

Catatan : untuk Mitra yang sudah mendaftar akan diberikan Rincian Bill Of Quantiti dari masing-masing Program kerja & Harus memberikan Informasi Harga sesuai Ruang lingkup yang kami berikan maksimal H+3 setelah BOQ diterima.




09 Agustus 2022



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence