PENGGANTIAN UPS GT 2.2 DAN GT 2.3 PLTGU GRATI
Tanggal | 25/01/2022 s/d 27/01/2022 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT Indonesia Power GRT POMU Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73, PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan Telp. (0343) 413582 Fac. (0343) 413524 |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 550.000 |
1. Golongan Usaha Kecil dan Non Kecil (Berpengalaman dalam bidang pekerjaan sejenis).
2. Pembayaran Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dilakukan transfer ke Rekening BNI Cabang Pasuruan No. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati dengan menyebutkan nama Perusahaan dan judul pelelangan.
3. Pendaftaran via email kepada --> pbjgratipomu@gmail.com dengan melampirkan bukti transfer Biaya Penggantian Dokumen Pengadaan dan fotocopy NPWP, Soft File Dokumen Pengadaan akan dikirimkan via email.
4. Diharapkan hadir (via Online Meeting) saat Aanwijzing/Penjelasan.
5. Calon Penyedia yang mengikuti proses pengadaan diwakili oleh Direktur/Pejabat yang berwenang pada perusahaan Calon Penyedia atau dapat diwakilkan kepada staf yang telah diberi kuasa dengan dibuktikan dengan surat kuasa dari Direktur/Pejabat yang berwenang.
© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence