PELELANGAN TERBUKA PASCA KUALIFIKASI UNTUK PEKERJAAN JASA SURVEYOR KUALITAS DAN KUANTITAS PENERIMAAN BATUBARA DAN BIOMASSA SURALAYA PGU TAHUN 2022 - 2026


Tanggal Posting: 10 September 2021
Lokasi : IP Kantor Pusat

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PELELANGAN TERBUKA PASCA KUALIFIKASI UNTUK PEKERJAAN JASA SURVEYOR KUALITAS DAN KUANTITAS PENERIMAAN BATUBARA DAN BIOMASSA SURALAYA PGU TAHUN 2022 - 2026

PT Indonesia Power IP Kantor Pusat bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PELELANGAN TERBUKA PASCA KUALIFIKASI UNTUK PEKERJAAN JASA SURVEYOR KUALITAS DAN KUANTITAS PENERIMAAN BATUBARA DAN BIOMASSA SURALAYA PGU TAHUN 2022 - 2026

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 10 September 2021 s/d 17 September 2021
Tempat PT Indonesia Power IP Kantor Pusat


PT Indonesia Power (IP), anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pembangkitan tenaga listrik dengan salah satu unit pembangkitnya PLTU Suralaya 1-7 berkapasitas daya terpasang total sebesar 3400 MW. PT IP mengadakan lelang terbuka pasca kualifikasi untuk Pekerjaan Jasa Surveyor Kualitas dan Kuantitas Penerimaan Batubara Dan Biomassa Suralaya PGU Tahun 2022 – 2026. Untuk itu PT IP mengundang perusahaan yang memiliki kompetensi dan pengalaman dengan pekerjaan serupa dapat mengikuti proses lelang terbuka pasca kualifikasi ini.

I.    Kualifikasi Umum
Persyaratan umum untuk Peserta dalam lelang terbuka ini adalah sebagai berikut :

a.    Pengalaman
-    Peserta harus sudah terdaftar di https://scm.indonesiapower.co.id/supplier/ sebagai Mitra kerja/vendor di PT Indonesia Power.
-    Peserta merupakan perusahaan golongan bukan Usaha kecil
-    Peserta merupakan badan usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), atau badan hukum publik lainnya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). 
-    Peserta mendaftar dan mengambil dokumen Pengadaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
-    Peserta dapat memenuhi dan mematuhi ketentuan – ketentuan yang tercantum dalam dokumen Pengadaan dan lampiran-lampirannya
-    Peserta harus memiliki Pengalaman kerja dengan PT Indonesia Power atau PLN Group untuk melaksanakan Pekerjaan Jasa Surveyor Kualitas Dan Kuantitas Penerimaan Batubara dan Biomassa Suralaya PGU Tahun 2022 – 2026.


b.    Kemampuan teknis
-    Peserta harus memiliki Surat Izin Usaha Jasa Survey yang masih berlaku selama kontrak. 
-    Peserta harus terdaftar sebagai anggota Asosiasi Independen Surveyor Indonesia (AISI) dibuktikan dengan copy sertifikat keanggotan yang masih berlaku.
-    Peserta harus memiliki tenaga ahli yang berpengalaman yang sudah terdaftar di Ditjen Minerba.
-    Peserta harus mempunyai laboratarium sendiri yang sudah tersertifikasi ISO sesuai dengan lingkup Pekerjaan.

 

II.    Jadwal Pengadaan
Jadwal Pengadaan untuk Pekerjaan Jasa Surveyor Kualitas dan Kuantitas Penerimaan Batubara dan Biomassa Suralaya PGU Tahun 2022 – 2026 adalah sebagai berikut :

Pendaftaran Pelelangan Terbuka
Tanggal     :      13 September 2021 – 17 September 2021
Waktu       :      09:00 s.d 15:00 WIB    

Penjelasan (Pre - Bid Conference)                      
Tanggal     :      20 September 2021 - 21 September 2021
Waktu        :      09:00 WIB s.d selesai
Tempat      :      Teleconference via Microsoft Teams

Pendaftaran Pelelangan dapat dengan mengirimkan Surat Pernyataan Minat dan surat kuasa yang ditandatangani oleh pimpinan perusahaan dengan cap perusahaan. Surat Pernyataan tersebut dapat dikirimkan melalui email ke yudi.iskandar@indonesiapower.co.id dan CC suhardianto@indonesiapower.co.id sesuai jadwal yang telah ditetapkan.




10 September 2021



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence