PEKERJAAN PEMBANGUNAN BBJP (BAHAN BAKAR JUMPUTAN PADAT) PLANT DI TPSA BAGENDUNG CILEGON


Tanggal Posting: 28 April 2022
Lokasi : IP Kantor Pusat

Pengumuman ( Public )

Metode Penyampaian Dokumen: Public
PEKERJAAN PEMBANGUNAN BBJP (BAHAN BAKAR JUMPUTAN PADAT) PLANT DI TPSA BAGENDUNG CILEGON

PT Indonesia Power IP Kantor Pusat bermaksud melakukan pengadaan sebagai berikut:

Judul

PEKERJAAN PEMBANGUNAN BBJP (BAHAN BAKAR JUMPUTAN PADAT) PLANT DI TPSA BAGENDUNG CILEGON

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 28 April 2022 s/d 10 Mei 2022
Tempat PT Indonesia Power IP Kantor Pusat


I. Kualifikasi Umum:

Yang dapat mengikuti pelelangan untuk pengadaan ini adalah perusahaan :

  1. Perusahaan/ Penyedia Barang dan Jasa (Applicant) dengan kualifikasi sebagai berikut :
    • Golongan Usaha  : Gol. Bukan Usaha Kecil
    • Kelompok Usaha  : Jasa Konstruksi
    • Bidang Usaha       : Sipil & Elektrikal
  2. Pengalaman dan Kemampuan Teknis sebagai berikut:
    1. Pengalaman pembangunan sipil, mekanikal & elektrikal yang dibuktikan dengan pernyataan kepuasan dari pengguna bahwa pekerjaan yang ditawarkan telah beroperasi dengan stabil dan aman.
    2. Pengalaman sebagai importir Mekanikal Elektrikal dibuktikan dengan API (Angka Pengenal Impor) yang masih berlaku dan kepuasan dari pengguna bahwa pengiriman yang ditawarkan telah sesuai dan aman.
    3. Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan.
  3. Sistem Manajemen Mutu dan Lingkungan dibuktikan dengan (Dokumentasi Verifikasi kepatuhan Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2008); Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2015)) dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (OHSAS 18001:2007 atau ISO 45001:2018)).
  4. Peserta mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  5. Peserta dapat memenuhi dan mematuhi ketentuan - ketentuan yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan dan lampiran-lampirannya.

II. Jadwal Pelelangan:

  1. Pendaftaran dengan mengirimkan Surat Pernyataan Minat yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan dengan cap perusahaan. Surat Pernyataan tersebut dapat dikirimkan ke email pengadaan.divpbp@indonesiapower.co.id 
    • Tanggal : 28 April, 9 & 10 Mei 2022
    • Waktu   : 09.00  s/d  15.00  WIB
  2. Penyerahan Dokumen Pengadaan (by email):
    • Tanggal : 9 & 10 Mei 2022
    • Waktu   : 09.00 s/d 15.00 WIB
  3. Prebid Conference:
    • Tanggal : 11 Mei 2022
    • Waktu   : 09.00 WIB s.d Selesai

 

 



Lampiran:


28 April 2022



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence